Kamis, 24 November 2011

Entahlah

Entah mungkin sudah untuk kesekian kali aku disini
Termenung melihatmu dari kejauhan, sendiri.
Entah mungkin sudah ke seribu kali aku disini
Menunggu sesuatu yang tak pasti

Tentangmu, setiap hari mungkin ku sudah bosan mengingatnya.
Mengingat semua tingkah dan gelak hanya dengan sahabatmu itu.
Tentangmu, setiap saat mungkin hanya untuk seaat ku melihatnya.
Melihat senyummu yang jarang kutemui di lorong sekolah itu.

Tahukah kau, aku sungguh ingin semua yang ada paadamu
semuanya! dirimu, hatimu, dan senyum manis itu yan siapapun meleleh dibuatnya.
Tahukah kau, aku sungguh lama menanti ini semua didirimu
menanti! ya, menanti kesadaranmu akan hadirnya sosok yang bisa mengubahmu, aku disini.

entahlah, mungkin hanya mimpiku, entah sampai kapan ini akan menghentikanku, sayup hanya terdengar tak akan menjadi suara yang jelas. Aku, aku hanya bisa menjadi sosok yang tenggelam ditengah kepopuleranmu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar