Jumat, 19 November 2010

Hey ! im a high School student now !

aaah, ini blog baruku .. senang rasanya bisa nulis lagi.. :)

yeaaay ! awal SMA ku dimulai saat ini. SMA Negeri 2 Depok. SMA yang selama ini aku inginkan. akhirnya keterima juga disini hehe, setelah mengikuti beberapa tes masuk , akhirnya inilah awalnya. MOPD! oooh tidaaak. sebenarnya MOPD udah berakhir 2 bulan yang lalu , tapi sepertinya asik aja nulis pengalaman ini lagi hehe.

Haaaah, sungguh 1 minggu yang melelahkan juga sangat menyenangkan bersama yang serba baru di SMA ini. aku mendapatkan kelas terakhir di SMA, X6 dengan gugus CAVALLO. pagi yang amat sangat suram rasanya sewaktu MOPD ! dateng ke sekolah jam 5 pagi ! astaga.. bawa perlengkapan yang sangat banyak, dan ini pertama kalinya makan pare juga telur asin yang ngebuat pengen nangis aja. Siang hari wktunya diomelin  kaka kaka disdik yang emang udah wajib kayaknya diswtiap sekolah diterima sama anak baru yang masih cupu, untung ada kaka PJ yang baaaaiiikkk banget nyemangatin kita .

Hari kelima MOPD, jadi hari terakhir jadi anak cupu di sekolah baru . and its time to APSI !! yeeaay !! ajang buat nunjukkin kreativtas antar kelas. senengnya nih, karya yell yell ku kepake juga aheeey. temen temen juga ada yang baca puisi, kta nyanyi bareng bareng wah seru deh. dibantuin juga sama kaka PJ. yaaah walaupun X6 ngga menang tapii kita tetep seneng kok bisa mendapatkan gelar KELAS TERKOMPAK. yeaaaay ! akhirnya kekompakan kita diakui. 


Thanks a lot for : ka Mayang, Ka Tiffa :)
and so big thanks for CAVALLO 
tasya, inda, dina, dinda, puji, hanisa, yuli, pipit, siti, alfi, tari, inggar, kiki aprilla, eka, rizkiani, mauliza, tiffany, ajeng, dani, wanda, therio, aji, muharlan, jemmy, iis, zulmy, rendy, alvin, daniel, dimas, engga. your my ever best friend ! :)
nah , ini kita pas udah kenal hampir stengah semester.. kompak banget kaaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar