Jumat, 19 November 2010

my beloved X-cool

Masih seputar SMADA aja hihiy.

PERKUSI ! 
this is a cool extracurricular in my school ahaha.
aku ikut ekskul ini karenaaa .. seruuuu banget deh. disini kita cuma main musik dengan enjoy. mainin barang bekas dan stik drum. just it. tapi... bisa ngehasilin musik yang gak kalah keren sama musik instrumen beneran heheh. aku juga bisa dapat ilmu drum disini (itung itung ilmu tambahan buat jadi drummer hee) kaka kakanya juga sangat santai. ngga ada senioritas sama sekali. aku sama temen-temen yang lainnya juga udah ngehasilin prestasi lho ! aku diajarin sama ka alsa. Jeane Phialsa namanya. selain itu juga ada kaka kaka yang lain yang semuanya COWOK haha, tapi angkatan aku cewek semua ehehe. pokoknya asik banget deh ekskul aku ini :)

 JURNALISTIK CLUB
ini jugaa ... asik deeeh, pertama kalinya ngurusin mading, wawancara. seru seru!! :) cape sih.. tapi asik banget , bisa gambar gambar, nulis artikel, kadang juga bisa wawancarain seseorang yang cukup dipandang. hehe, semoga tahun depan udah bisa bikin majalah yaa, ekskul aku ini. doain yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar