Senin, 22 November 2010

Pensi : Crowded, Amaze, and Nervous ! Really !

aheeeey, pensi telah tibaa (udah lewat sih seminggu yang lalu juga ehehe)
just tell about my first experience when i perform @ AKAR SMADA. wooohooo !!

07:30 pagi, nyampe disekolah dan udah dibarengin aja sama si dagu -_- . dikelas udah ada indani, eka, rizkiani yang lagi pada tacap buat penampilan pertama , Tarian Tradisional Massal di lapangan. egileee pagi pagi udah nari aja hehe. kita semua emang udah pada latian dari 2 bulan yang lalu , kita kebagian nari sirih kuning dari betawi. aku kebagian pasangan sama Engga hehe, thankyou ya engga udah jadi partner yang berhasil ahaha. Ada juga temen yang ngga kebagian pasangan jadi sama kelas lain. kelasnya si dagu jugaa, ahaha lucu liat dia nari :P  and this the time !! god ! nervous really ! tapi seru deh dandan bareng sama X6 kelasku tercinta ahaha.

Jeng-Jeng ! jam 08:15 setelah suara alam dari kelas 12 ia 1 tampil giliran tari tradisional sirih kuning,huuuff semua mata tertuju kepada kita semua ! serasa gimanaa gitu.. yah walaupun ada beberapa yang lupa-lupa sedikit tapi ga apalah ketutup sama yang hafal ehehe. Mission 1 has DONE ! ahaaa keren keren ! ahh jadi pengen lagi deeh -_- ternyata asik juga tampil ngisi acara.

10:25, tramossion . mission2 ! harus selesai nih ! eh kalian tau tramossion apa ? tramossion itu adalah Traditional, modern, percussion. yeay ! we are a great team. penampilan kedua selesai dengan baik dan penontonnya excited juga sama tramossion.. haaah lega deeh kita bisa main lebih baik lagi dari yang di Prasetya Mulya waktu itu.. wah gak kerasa udah dua kali tampil ! ayeeey. waktunya istirahat sekarang.Dari jam 11 siang tadi gue cuma mantengin acara band band intern. ada ka kevin juga nyanyi, ada javarhynos ! nah loh gue ketemu kaka alumni dari SMP. huwaaaa jadi unyu deh ka regie. ga nyngka banget kalo dia bagian dari team javarhynos. dia berubah baanget deh tambah tinggi, pake behel juga ahaa kereeen sumpeh deh. jadi betah ngga mau pindah tempat :p

14:25 its time to latest perform with percuXion smada. kali ini crowded banget !  mungkin karena bareng sama kaka kelas 12 nya, jadi kita sangat sangat heboh mainnya ahaha. seru banget deh. ini serius ya, pas kita baru tampil penonton langsung ngedeket ke panggung ya ampun kaget banget ! tapi makasih yaa yang udah excited banget mau ngeliat penampilan percuXion. Tapi syangnya hujan turun pas kita udah mau selesai. eh tapi thankyou banget yaaa buat my besties tasyaa juga ekaa yamg mau ujan-ujanan liat percuXion ehehe. akhirnya selesai juga penampilan terakhir aku sama temen temen percuXion. thankyou buat kaka kelas 12 sama temen percuXion angkatan kedua. :). youre great !

akhirnya penampilan aku sam temen temen selesai. dan dilanjutin sampe jam 11 malem with MOCCA :)
np : seneng bisa liat kaka alumni SMP gue itu lagi ahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar