Minggu, 06 Mei 2012

Hello Mayday!

MAY WAS CAME!!

            hello may, oh im really excited for this month. really, hahaha.
hahaha sebenernya sedikit telat juga ya ngepost tanggal segini, udah hampir seminggu mei datang. Gue seneng banget sama mei, entah kenapa. bukan cuma karena birthday gue bulan ini juga sih, eh iya deh haha. tapi mei tuh emang bulan yang selalu gue nanti. Entah itu kejutan di bulan mei, kesedihan di bulan mei, sibuk sibuk di bulan mei, semua gue tunggu deh.
             Dua tahun lalu, Mei menurut gue my gloomy mey huhu, entah kenapa ya, mungkin diawali dengan galaunya ditinggal si dia kuliah diluar kota dan akhirnya berakhirlah sudah kisah kita *alaaahlebay. haha ehtapi serius, sampai sekarang kadang masih teringat walaupun udah selesai move on haha. Terus deg degan banget bakal keterima di SMA 2 apa ngga, dan akhirnya keterima dan membuat sedikit terhiburlah, tapi kekelaman itu dateng lagi pas masa MOPD. hell banget itu ribetnya kaya apa yatuhaan! but thats no prob. my may still menyenangkan kok. benar benar kenangan 2 tahun yg lalu itu... heem
             teringat satu tahun lalu, gue mendapat boneka koala abu-abu yang super duper lucu dari mybestie, mei tahun lalu juga mendapat temen baru di kelas 11 IPA 3! yeeaay, walaupun ngga sekompak teman-teman kelas 10 lalu, tapi kelas 11 tetap menyenangkan kok. banyak temen baru dan pengalaman baru. tahun lalu sampai sekarang juga masih menjabat ketua jurnalis, alhamdulillah. tahun lalu sampai sekarang juga free hahaha!! no boys no pain!
             naah!! tahun ini, aku ngga tau ya akan dapat kejutan kejutan apa di bulan mei? tentunya ini bakal jadi tahun tahun sibuk karena harus jadi ketua pembuatan majalah sekolah, semoga lancar! so far sih masih baik baik aja, tapi yaa memang sedang sangat sibuk! hahaha busy busy... god, wish my may will be good for me and all my friends, family, and all of poeple in the world yaaa :). so, i just wait for my beloved MAY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar