Sabtu, 12 Mei 2012

my SUPERB sweet17!

             What a great day!!! hari ini ngga akan terlupakan bersama teman teman dan keluarga {} ! 12 mei 2012, adalah salah satu tanggal yang cukup berarti buat gue loh hahaha. makasih yah teman teman yang cuekin nisa seharian yaallah hahaha. tapi di sore hari dikasih kejutan dan dikasih boneka yang super geeeude. makasih all! SUPERB deh. Alhamdulillah usia undah menginjak 17 nih. katanya sih 17 tahun itu titik batasan dimana remaja mulai boleh yang "aneh2" tapi menurut gue, 17 itu ngga mesti gelar party gede gedean, ga mesti punya pacar (emang sesuai jodohnya kapan sih) dan ngga mesti melakukan hal hal aneh. 
             Tapi 17 menurut gue menjadi tolak ukur dimana kita menilai diri apa sudah dewasakah kita? naah, dewasa . Dewasa versi gue itu ngga bersikap childish dalam menjalani relationship baik sama pacar, sahabat, maupun keluarga. Lebih respect sama pendapat orang, karena apapun keritikannya itu bakal membangun lo kedepannya lho. Juga bertanggung jawab atas apa yang lagi atau udah lo lakukan, baik sikap, tugas, omongan semuanya deh. intinya lebih bisa memanage diri lo sendiri dan membangun kerjasama yang baik dengan semua orang. kalau dari kita udah terpancar aura positif nih guys, orang lain pun bakal senang loh bergaul denagn kita :)
              Nah , semoga aja di 17 tahun ini gue bisa memancarkan energi positif itu tadi yaa amin, dan bisa ngebanggain orangtua dan sahabat, terutama bangga sama diri sendiri dulu deh yang penting hehe, etapi serius loh. kalo lo ngga bangga atas hasil yang lo capai, lo ngga akan bisa ngebanggain oranglain :) maaf yah terkesan menggurui ngga ya? just share yah. itu versi gue, dewasa versi lo apa? ;)
ahahaha, and this just some pict on tuesday 16th may 2012 at D'cost. cuma makan makan kecil sih tapi bareng temen temen itu menyenangkan banget!! ini belum semuanya dateng loh hehehe. thx yah guys yang udah nyempetin datang. lol. :) {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar